Rabu, 10 Juli 2013

Maraknya Pembelian Gadget

 Pada zaman yang serba canggih ini banyak sekali teknologi-teknologi yang telah berkembang dengan sangat cepat, sehingga dalam kurun satu tahun sudah banyak sekali bermunculan alat-alat canggih yang digunakan untuk keperluan sehari-hari. Pada era ini penggunaan alat-alat multimedia sangat banyak dan sangat diminati banyak orang dari berbagai golongan.

Para perusahaan ternama dibidang multimedia terutama handphone banyak memunculkan alat-alat multimedia yang disebut dengan “Gadget”. Sederet perusahaan ternama sudah banyak sekali lunching gadget-gadget canggih mereka terutama smartphone dan tablet. Dengan di dukung OS canggih yang komunikatif pemakaiannya smartphone dan tablet ini dibuat touchscreen agar pengoprasian Osnya lebih mudah dan sangat komunikatif.

Lalu timbul sebuah pertanyaan “Mengapa Gadget sangat dicari oleh masyarakat kita sekarang ini?”. Pembelian gadget memiliki fungsi masing-masing di mata penggunanya seperti digunakan untuk bisnis, sebagai multimedia, untuk lifestyle, dll. Namun yang pasti pembelian gadget didorong oleh sikap masyarakat yang konsumtif dan tidak ingin ketinggalan zaman di era yang sudah sangat canggih ini. Terutama masyarakat yang selalu ingin update gadget sangat dicari-cari.

Sebenarnya maraknya pembelian gadget ini bukan hanya di Indonesia saja namun sudah menjalar diseluruh dunia ini. Apalagi ditambah dengan persaingan para vendor-vendor untuk membuat gadget yang unik, menarik, dan canggih demi mendapkan hati masyarakat agar mendapat keuntungan yang besar. Maka dari itu banyak pula gadget-gadget yang terus bermunculan setiap tahunnya dan masyarakat pun akan terus mengikuti perkembangan zaman lewat gadget-gadget yang terus bermunculan seakan tidak ada habisnya.
Pada saat ini pengaruh gadget sudah sangat besar bagi kehidupan orang banyak makanya kita sudah tidak heran lagi apabila sebagian besar masyarakat terus membeli gadget-gadget yang baru dan canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar