Rabu, 16 Mei 2012

Teman yang Unik dan Asikk


Gue punya teman baru orangnya assik dan juga unik J . gue kenal dengan dia karena di kenalin sama kk gue, dia ini adalah murid SMA kk gue, pertama dia bersama dengan temannya sering dateng kerumah entah ngapain gue ga tau, mungkin biasa kali ya murid pasti ingin tahu bocoran soal ulangannya seperti apa hehehe. Dulu sebelum gue dikenalin gue dulu berpikiran begini “ ih ngapain ya tuh muridmurid kk gue pd kerumah carmuk aja heheheh” , tapi setelah gue kenal dengan murid kk gue itu ternyata mereka assikk2 dan konyol2 heheh, gue jarang smsn sm mereka tapi setelah kesini kesini komunikasi pun berjalan, ternyata anaknya seru dan assik untuk menjadi teman curhat J.yang satu : dia orangnya kecil, tinggi, putih ini ciri2 fisiknya , selain itu ciri2 dia yang lain dia itu suka bgt main game cinta bgt sm game , dan dia suka lagu linkinpark dan dia itu ga suka sama bebek, klo keluar siang2 naik motor pasti pakaiannya lengkap bgt dari jaket sepatu,masker dan juga sarung tangan tapi sebaliknya klo malem dia malah ga lengkap . Dia ini unik klo menurut gue karena setiap gue ngomong sama dia langsung deh kalah omong gue, ngomong sm dia itu ga bs sembarangan harus di tata kata perkata hahahha lebay ya ,, pokoknya susah deh ngomong sma dia. Waktu SMA dia katanya sering cabut katanya enak ja katanya da yang nyariin hahahah Pea ya, kalian tahu siapa yang nyariin dia J,, yg nyariin dia itu guru BP hahahah .
Yang kedua : dia orangnya gemuk, lumayan putih, bawel hehehhe, klo yang ini hobbynya nongkrong di warkop heheh, suka juga main game online, suka makan hahahah jadi ga heran ya badannya gemuk J ,, selain itu orangnya iseng super jahil pokoknya orangnya rame deh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar