Jumat, 06 Januari 2012

Kulkas Serbaguna

Pada malam hari ada seorang bapak yang bernama Pak Suryo, pak suryo menelpon dokter pribadinya pada malam hari, " hallo..dokter ini saya pak suryo" ucap pak suryo..
" o0o pak suryo ada apa nieh malam2 bapak nelp saya ? " jawab dokter..
jawab pak suryo " begini loh pak saya suka binggung sendiri klo setiap saya kekamar
mandi lalu buka pintu kok lampunya suka hidup sendiri loh, trus klo saya tutup pintunya lampunya mati sendiri ? itu kenapa ya pak ? ".
dokter itu pun diam dan binggung dengan kata2 dari pak suryo lalu dokter itu pun menjawab pertanyaan pak suryo " hmmm.. begini saja mending pak suryo istirahat dlo biar saya saja yang tangani ".
lalu pak suryo pun mengikuti nasihat dari dokter. 
kemudian dokter itu pun menelpon salah satu keluarga dari Pak Suryo..
tuuutuutuut......
" Hallo " jawab dari pengangkat tersebut.
" ohh hallo, ehmm maaf apakah ini salah satu dari keluarga Pak Suryo ? " jawab dokter
" ehmm iya ini dari siapa yaa ? jawab pengangkat
" saya dokter pribadi Pak Suryo klo boleh tau ini siapa ? " kata dokter
" saya Santi, emang kenapa pak ? " ( Santi adalah salah satu anak bungsu dari Pak Suryo )
akhirnya doketr memberikan pertanyaan ke pada Santi, " Maaf apakah kamar mandi keluarga anda menggunakan sistem pengamaan soalnya pada saat pintu kamar mandi kebuka lampunya menyala sendiri, kemudian pada saat pintunya tertutup lampunya mati sendiri ? apakah benar seperti itu ? " kata dokter..
" MAMAAHH.., KAKAK..., MPOK IJAHH.... PAPAAAAAH KENCIIIIIING DI KULKASSS LAGIIII.. " 
wkkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar