Minggu, 08 Januari 2012

curhatan temanku

gue sebel sama semester 7 ini, seharusnya semester 7 ini semester dimana gue harus sudah memikirkan kerja lapangan dan tugas akhir, tapi semua yang gue harapkan sirna itu semua gara-gara tugas PLO ( Planning Layout ) , mata kuliah ini di mata anak-anak merupakan mata kuliah yang berbahaya, tadinya gueberfikir " ehm apa iya si ? dan gue selalu bertanya tanya kaya apa si tugas-tugasnya, setelah gue mendapatkan soft dari senior dan gue udah melihatnya gue kaget , dan kata yang keluar dari mulut gue itu " WHAT ?? makhluk apa itu :( , dan akhirnya gue sudah mulai sibuk mencari cari partner , nah pas saat cari partner disini timbul lah masalah baru antara temen gue dan sepupu gue. dulu waktu sepupu gue masih kuliah di situ gue minta sama dia untuk jadi partner gue, pada waktu itu posisi gue di gantungin oleh sepupu gue antara ia jadi parner gue dan tidak , gue harus menunggu pengumuman dia apakah dia diterima di TNI atau tidak, karena gue takut tidak dapet partner gue akhirnya mencari partner lain dan setiap gue mengajak temen gue untuk jadi partner gue gue selalu bilang " tapi lom pasti ya ", karena itulah timbulah masalah gue sama temen gue itu perselisihan pun terjadi ,, tapi tidak lama hanya sebentar, dan akhirnya gue dapet partner juga.


semester 7 pun dimulai , dan PLO pun dimulai tugas pertama setiap kelompok yaitu membuat proposal, lalu surat penawaran, dan gambar teknik tugas pertama sudah membuat kita kurang tidur , tugas satu selesai lanjut tugas 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 dan sekarang gue dah sampai tugas ke 11 dimana tugas 11 ini setiap kelompok harus membuat alur ini merupakan tugas yang sangatsangat bikin pusing buat lupa akan semua hal dari makan, mandi, tugas kuliah yang lain terbengkalai dan lupa akan waktu. gue cuma berharap semoga semua tidak sia -sia , AMIN , doakan ya masi ada tugas yang terakhir ini template :) . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar