Minggu, 08 Januari 2012

kebodohan

namanya roro dia kuliah  salah satu universitas di jakarta  waktu itu saya sedang mengobrol denagn nya dan bercerita : 


waktu semester 6 kemaren pada saat mata kuliah PTI ( perancangan teknik industri ) mataa kuliah ini kita diajarkan line balancing, forecast, membuat peta operasi dan masi banyak lagi dimana dosennya terbilang dosen killer, dosennya yang membuat ketentuan tidak boleh telat dan apabila sudah telat selama 2 kali itu termasuk atau di bisamakn kita absen 1 hari tanpa alasan,  waktu itu gue bangun kesiangan gue buruburu langsung berangkat kekampus karena jadwal hari ini persentasi, pada saat itu gue sangat takut tidak sampai kampus tepat waktu, pada saat itu hp lah yang jadi alat bantu gue. gue merasa lega pada waktu temen gue sms dan berkata kalau ibunya lom dateng , gue lega krn pada saat temen gue sms itu gue sudah mau sampai ,tapi masi takut juga sih karena tugas yang ingun di persentasikan lom gue print . sesampainya dikampus gue langsung ngeprint tugas itu lagi repot-repotnya tiba2 sebelum gue ke kelas gue disuruh sama sepupu gue lewat sms untuk membeli minum, rasanya gue ingin marah sma dia, gue berniat ingin marah pada saat sampai dikelas ,, karena belom ada kabar dari temen2 gue apakah dosen sudah dateng apa lom , dengan assiknya gue sesampai didepan kelas gue mendobrak pintu yang ternyata pada saat itu ternyata dosen telah datang dan sudah ada teman gue yang sedang presentasi ,, rasanya gue ingin putar balik badan dan keluar dari kelas,, entah muka gue kaya apa waktu itu gue langsung terdiam cengong begitu teman dan dosen gue disana,, dan yang paling bodohnya gue dengan refleksnya salim kepada ibu dosen, dan ibu nya pun heran melihat tingkah gue,,, . sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar